Cari Blog Ini

welcome to my blog..

WELCOME TO MY SWEET BLOG

see it

"sekadar celotehan celotehan yang tidak penting dari seseorang yang hanya punya senyuman untuk dunianya.."

Kamis, 24 November 2011

It was same, but totally DIFFERENT

25 November 2011, 00.31


Setiap tahun, dimulai dari dua tahun yang lalu.. Di setiap tanggal 25 November saya selalu melakukan apa yang saya sebut dengan 'ceremony'. Mengucapakan Selamat Ulang Tahun. Menunggu dentang jam menunjukkan jam dua belas malam tepat, mengambil ponsel, memutar otak untuk merangkai kata-kata yang nantinya akan saya ucapkan ketika yang di ujung sana mengatakan 'halo', mulai menekan tombol sembari merasakan dag dig dug-nya jantung saya takut kalau kalau nanti saya gagap mengucapkan doa dan kata-kata yang sudah dirangkai dengan bagus. Dan nada sambung sudah terdengar, terdengar suara lembut menyapa di ujung sana. Hangat. Menenangkan. Membuat yang tadinya jantung saya melompat lompat tidak sabar, seperti disuntik morpin. Yaa, saya mengucapakan dan melakukan 'ceremony' itu untuk Dia yang tercinta. Dan ketika saya menulis ini pun, baru saja saya selesai melakukan 'ceremony' itu. Sama seperti sebelumnya, menunggu jam dua belas malam (yaa, saya menunggu jam dua belas malam tapi kali ini tidak melakukannya tepat jam dua belas malam), memutar otak apa saja doa yang akan saya ucapkan,mengambil ponsel, menekan nomor ponselnya, dan menunggu yang di ujung sana menyapa.. Sama. Sama seperti setiap tahunnya, hingga sekarang. Hanya ada yang berbeda di tahun ini, apa? Tidak lagi dag dig dug? Mungkin. Tapi ada satu hal lagi selain itu, apa? and the answer is, Dia yang tercinta tidak lagi selalu bersama saya :(
Kalau ditanya, bagaimana rasanya? Sedih? Pasti. He isn't fully mine now.. it was same, but totally DIFFERENT


25 November 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar