Cari Blog Ini

welcome to my blog..

WELCOME TO MY SWEET BLOG

see it

"sekadar celotehan celotehan yang tidak penting dari seseorang yang hanya punya senyuman untuk dunianya.."

Jumat, 25 November 2011

Memorable November, 25, 2011 ♥

Berbeda dengan dua hari kemarin, perasaan saya yang tidak karuan terbayar hari ini. Surprise yang sudah saya rencanakan. Begitu banyak pertimbangan ketika harus menyusulnya ke kota dimana Dia yang tercinta belajar. Banyak berkonsultasi dengan teman dan mamanya. Yaa, dan akhirnya saya putuskan pergi sendiri bersama W xxx NU saya. deg-degan? pastinya. Semua sudah siap..Kue cupcake yang sudah saya pesan sebulan yang lalu, kado ulang tahun yang bermerk. Tak lupa juga perasaan takut dan gak karuan. Sepanjang jalan yang ada dipikiran hanya "bagaimana kalau kalau dia tidak mau bertemu?", "bagaimana kalau sampai dia langsung pulang ke rumah?". Sumpah benar-benar berkecamuk dipikiranku. dan pada akhirnya saya sampai di depan tempatnya singgah selama belajar di kota itu. menunggunya sejam dua jam. Bertemu juga saya dengan Dia yang tercinta. Sempat mengomel, tapi semua berjalan lancar. Indah. Berkesan. Dan menyenangkan.. ♥ pokoknya memorable November, 25, 2011 :)



                                                   Memorable November, 25, 2011 cupcakes ♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar